Selasa, 15 Juni 2010

Ada Apa Antara Bread Talk Dan Romance?

Beberapa bulan yang lalu, ketika tim Hitman System sedang hangout di sebuah mall, Jet memberi tahu saya satu hal tentang Bread Talk yang sampai detik ini masih membuat saya terkagum-kagum dan terinspirasi.

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang membuat Bread Talk begitu populer dan laku berat sehingga banyak orang sampai berdiri di antrian yang panjang?

Ada beberapa alasan yang bisa dilihat langsung:

* produknya yang fresh dan terasa enak di lidah,
* harga yang relatif terjangkau,
* desain dan packaging yang menarik,
* dan strategi marketing yang pintar.

Untuk yang point terakhir atas, ‘strategi marketing’, Jet yang memberitahu saya satu hal yang tidak pernah saya sadari sebelumnya: Setiap outlet Bread Talk hanya memiliki sedikit sekali kassa, hanya 1 atau 2 kassa, bahkan lebih sering mereka hanya menggunakan 1 kassa saja sementara kassa yang lain dinon-aktifkan.

Apabila hanya satu kassa saja yang digunakan, dan setiap pembeli memerlukan waktu sekitar 2 sampai 3 menit untuk menyelesaikan transaksi, maka tentu sudah pasti akan tercipta antrian yang panjang dan mencolok di tengah-tengah mall. Dan antrian yang panjang akan mengusik rasa ingin tahu setiap orang, "Kenapa antrian Bread Talk sedemikian panjang? Apakah rotinya memang sebegitu enaknya?".

Rasa ingin tahu membuat orang lain tertarik untuk ikut mencoba. Dan setelah mencoba produk yang memang berkualitas, orang tersebut akan mempromosikannya kepada teman-temannya yang lalu memutuskan untuk ikutan mencoba dan bergabung dalam antrian. Sebagai hasilnya, Anda dapat melihat antrian yang makin panjang di outlet Bread Talk.

Sebuah strategi marketing yang pintar!

Lalu apa hubungannya dengan romance?

Banyak sekali!

Banyak pria yang tidak menyadari bahwa romansa adalah seperti membuka sebuah bakery. Mungkin roti yang Anda jual adalah roti paling enak di seluruh dunia, tapi apa saja yang perlu Anda lakukan untuk memastikan semua orang tahu hal itu dan datang untuk membeli roti Anda?

Mungkin Anda adalah seorang pria yang berkualitas; setia, baik hati, smart, fun, multitalented, dan memiliki masa depan yang cerah. Mungkin pula Anda memiliki wajah tampan dan berpenampilan menarik. Tapi tanpa strategi marketing yang pintar dan tepat, semua itu tidak akan efektif dan memberi hasil yang maksimal untuk mendapatkan kehidupan romansa yang Anda dambakan.

Sepanjang 17 workshop dan 2 seminar, kami telah menemui banyak pria berkualitas yang mapan dan memiliki penampilan yang keren. Tapi kehidupan romansa mereka tidak ada bedanya dengan pria-pria lainnya. Penuh kegagalan dan sakit hati. Itu sebabnya mereka datang ke Hitman System. Mereka tahu dengan pasti bahwa kemapanan dan ketampanan bukan segalanya, mereka butuh strategi yang tepat.

Lalu bagaimana dengan pria yang tidak tampan atau mapan? Simple saja. Mapan bukan berarti menjadi milyuner, mapan berarti Anda mampu bertanggung jawab atas penghidupan Anda sendiri. Apabila anda sudah memiliki pekerjaan, tingkatkan kualitas diri Anda dengan membuat hidup Anda menjadi lebih menarik dan perbaiki penampilan Anda dengan pilihan fashion yang baik. Cara melakukan itu semua dapat Anda temukan di artikel-artikel Hitman System.

Sekarang, mari kita bicara soal strategi.

Salah satu strategi yang mirip dengan strategi Bread Talk di atas pernah saya bagikan ada dalam artikel Mengapa Cewek Suka Cowok Playboy. Baca kembali dan praktekkan. Buatlah agar para wanita mengantri untuk mendapatkan Anda! Dengan begitu Anda akan menciptakan siklus yang mirip dengan antrian Bread Talk, more and more women will come to you!

Lalu strategi lainnya: Be Everywhere. Sama seperti Bread Talk yang ada di mana-mana, Anda juga harus memperluas lingkaran pergaulan Anda sampai ke mana-mana. Terutama ke tempat-tempat yang di mana banyak bertebaran tipe wanita yang Anda inginkan, agar mereka tahu keberadaan Anda. Saya memiliki seorang teman yang memiliki lingkaran pergaulan yang sangat luas, di mana ada event menarik di situ dia berada. Tidak heran apabila banyak sekali wanita yang mengenalnya.

Apabila wanita-wanita tersebut sudah mengetahi keberadaan Anda, ini strategi berikutnya: Buat diri Anda menjadi BERHARGA dan DIINGINKAN. Saya pernah membaca sebuah buku marketing tentang bagaimana membuat suatu barang menjadi berharga dan diinginkan. Salah satu caranya adalah; buat agar barang itu menjadi langka dan susah didapat.

Kalau diterjemahkan ke dalam bahasa romansa: JUAL MAHAL. Buat diri Anda menjadi langka dan susah didapat. Jangan mengobral diri Anda. Jangan sms dan menelpon si dia setiap saat setiap waktu. Tolak ajakannya untuk pergi dengan Anda. Sesekali, jangan balas sms dan jangan angkat telpon dari si dia. Katakan Anda sibuk dengan hobi atau bisnis terbaru Anda.

Bayangkan perasaan wanita-wanita tersebut. Mereka tahu keberadaan Anda, mereka sering melihat Anda, mereka mengenal Anda, tapi mereka harus berjuang keras dan bersaing untuk mendapatkan Anda! Bagi wanita, tidak ada yang lebih menarik daripada pria yang jual mahal, karena semua pria di luar sana langsung mengobral diri habis-habisan pada date pertama. Pria yang jual mahal itu langka!

Anda pasti ingat cerita dongeng di mana Sang Tuan Putri mengadakan sayembara bagi para ksatria untuk menentukan siapa yang berhak menikahinya. Dan semua ksatria dari seluruh penjuru negeri datang dan bertarung demi mendapatkan Sang Putri. Kali ini, mengapa bukan Anda yang mengadakan sayembara dan biarkan putri-putri tersebut bertarung memperebutkan Anda.

Ya saya tahu, semua yang saya bagikan kedengarannya too good to be true. Memang lebih mudah berbicara daripada melakukan. Tapi Anda dapat membuat semua hal ini terjadi pada Anda! Dengan strategi marketing yang tepat, tentunya.

Asal Anda tahu saja, sadar atau tidak sadar, wanita-wanita cantik di luar sana juga melakukan strategi yang sama!

Mereka percaya diri dan tahu diri mereka berkualitas, mereka menampilkan diri mereka dengan packaging yang super keren; make up yang cantik, rambut ala iklan Pantene dan fashion yang menawan. Bahkan cara mereka berjalan pun dikoreografi dengan anggunnya.

"Dikoreografi?", saya mendengar Anda bertanya.

Yup! Anda tidak sebegitu rapuhnya sampai mengira bahwa berjalan seperti seorang supermodel di atas catwalk dengan dada membusung dan punggung melengkung seperti huruf ‘C’, adalah cara normal untuk berjalan, bukan?

Setelah itu mereka membuat diri mereka menjadi langka dan susah didapat dengan jual mahal. Menolak ajakan dinner, membalas SMS setelah 3 jam, dan terkadang tidak mengangkat telpon. Alhasil, Anda bisa lihat antrian panjang pria-pria ngarep, termasuk Anda, yang ingin mendapatkan mereka. Strategi yang sempurna!

Siapa bilang wanita itu tidak strategis dan taktis?

Tidak ada yang salah dengan hal itu. Karena itu adalah strategi marketing yang diperlukan untuk memastikan mereka tetap memiliki antrian pria-pria di belakang mereka. It’s their way to survival in the world of romance. It’s their way to tell the world that they’re worth fighting for.

Saya percaya di seantero Jakarta ini pasti ada bakery yang menjual roti floss yang jauh lebih berkualitas dan enak daripada Bread Talk, tapi karena strategi marketing yang tidak efektif (atau bahkan tidak punya strategi marketing), akibatnya tidak ada orang yang tahu keberadaan bakery tersebut.

Sama halnya seperti Anda. Saya percaya Anda adalah pria yang berkualitas; setia, berhati besar, romantis, berprinsip kuat dan memiliki masa depan yang cerah. Tapi sayangnya selama ini TIDAK ADA yang tahu betapa berkualitasnya Anda, akhirnya Anda hanya bisa menunggu keberuntungan Anda membuat seorang wanita menyadari hal ini dan datang kepada Anda. Sungguh disayangkan sekali…

Saya yakin setiap kali saya menyebutkan kata strategi marketing di artikel ini, di kepala Anda pun timbul pertanyaan: "Bukankah artikel ini pun adalah salah satu strategi marketing Hitman System?"

Yup! Tepat sekali! Artikel ini pun merupakan strategi marketing Hitman System. Ini adalah salah cara kami untuk memberi tahu ke pada sesama sahabat pria tentang kualitas kami sebagai grup pengembangan diri romansa khusus pria yang pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Jadi apabila Anda merasa bahwa Anda adalah pria berkualitas yang berhak untuk mendapatkan wanita dan kehidupan romansa yang berkualitas juga, silahkan praktekkan strategi-strategi yang telah saya bagikan di atas dan yang ada di Free Materials Hitman System. Yang perlu Anda lakukan hanyalah klik, baca dan praktekkan.

Atau Anda dapat mengikuti program Hitman System Exclusive Workshop yang akan diadakan bulan Januari 2008 nanti. Karena di setiap workshop dan seminar kami membagikan strategi marketing yang efektif yang Anda butuhkan agar semua orang, khususnya para wanita, tahu betapa berkualitasnya Anda.

Apapun pilihan Anda, lakukan sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut