Senin, 21 Juni 2010

Cara melupakan mantan yang perfect banget


Cara melupakan mantan yang perfect, terutama bagi cewek, biasanya cewek itu lebih setia. Hal ini, terbukti dengan curhatan dari seorang pdkt'ers cewek di sini. Sangat sulit melupakan mantan, apalagi bila pacarannya udah lama dan pdkt'ers merasa mantan sangatlah sempurna.


Berikut curhatannya :
aku pengen melupakan mantan ku tapi kok bayang2 dia selalu ada dipikiranku. entah mengapa aku sulit melupakan dia. dia tu perfect bnget buat aku,tapi yang gag aku suka dia tu nakal karena pengaruh lingkungan'na.
Ok, i got it pdkt'ers. Hmm, sebenarnya sebelumnya ada artikel yang mirip dengan ini sudah pernah id-pdkt buat, bisa dicek di cara melupakan first love. Sudah membaca postingan itu, berikut akan id-pdkt berikan beberapa trik untuk melupakan mantan cowok yang "terlihat" perfect.

Saran tambahan dari id-pdkt cobalah ceritakan masalah ini kepada orang terpercaya yang senior, contohnya adalah orang tua dan sahabat. Tetapi yang lebih utama adalah orang tua, mengapa? Sebab, nantinya bila nanti akan married, tentu harus mendapat restu orang tua dan orang tua sudah pasti lebih berpengalaman dari pdkt'ers. Ceritakan sejujur-jujurnya saja, dan lihat bagaimana pendapat orang tua. Sering banget kok, pertama pdkt'ers-pdkt'ers banyak yang tidak menurut orang tua dan kemudian setelah beberapa lama update status di facebooknya "Wah, ternyata papa mama saya yang dulu omongkan semuanya benar.", penyesalan selalu datang belakangan. (Jangan sampai ini terjadi pada pdkt'ers.)

Mengenai masalah perfect tidak perfect, ini terjadi karena pdkt'ers belum mengenal cowok laen yang lebih baik. Coba deh, laen waktu, bila sudah kenal gebetan baru, do'i lama pasti terlupakan dan mungkin pdkt'ers berkata dalam hati "Wah, untung saya dulu enggak balik dengan do'i." Perasaan dan logika tidak bisa berjalan dengan serasi, bila mengandalkan perasaan maka apapun bisa menjadi benar, bahkan mantan yang tidak perfect akan terasa perfect.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut